nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Periksa 5 Saksi Korban Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 525 2133136 polisi-periksa-5-saksi-korban-teror-pelemparan-sperma-di-tasikmalaya-GL8faj6v68.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya tengah memeriksa lima orang saksi korban tindak nekat Sidik Nugraha (25), yang melakukan pelemparan sperma, di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Korban ada 7 orang. Kita baru mintai keterangan lima orang saksi," ujar Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Dadan Sudiantoro saat dihubungi, Jumat (22/11/2019).

 Baca juga: Ini Kata Psikolog Terkait Aksi Pelaku Teror Sperma

Para saksi diketahui merupakan para wanita yang menjadi korban pelemparan sperma yang dilakukan Sidik. Sidik sendiri pun juga tengah dalam pemeriksaan. Belum terungkap apa motif di balik aksi teror yang dilakukan Sidik.

"Selama pemeriksaan ini, dia kooperatif. Ngomongnya juga lancar dan enggak ngelantur," katanya.

 Baca juga: Pelaku Pelempar Sperma Meronta-ronta saat Dibekuk Polisi

Seperti diketahui warga di Kota Tasikmalaya geger dengan aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan mirip sperma. Kasus ini telah dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban pelemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matic. Secara tiba-tiba pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini