Puluhan Mantan KKB Yambi di Puncak Jaya Terima Bantuan dari Polri

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 27 November 2019 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 340 2135292 puluhan-mantan-kkb-yambi-di-puncak-jaya-terima-bantuan-dari-polri-g9ai3VrbON.jpg Kegiatan Polri di Papua (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Puluhan mantan anggota KKB kelompok Yambi, Wanita-wanita Enumbi di Kampung Towogi Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, mendapat bantuan dari Binmas Noken Polri, Rabu (27/11/2019).

Kordinator Satgas Binmas Noken Polri Puncak Jaya Ipda Dedi Bintang, mengatakan Binmas Noken Polri hadir dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten Puncak Jaya. Dalam pelaksanaan pemberian bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ipda Dedi Bintang dan Ipda Nyoman Sudiarta.

"Kegiatan tersebut dengan maksud untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya," kata Dedi dalam keterangannya, Rabu (27/11/2019).

Polri

Baca Juga: Binmas Noken Polri Beri Edukasi kepada Masyarakat Papua

Dedi juga mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di kabupaten puncak jaya untuk membangkitkan semangat cinta Tanah Air kepada generasi penerus bangsa.

"Yang terpenting adalah mendekatkan diri kepada masyarakat dan ikut Serta dalam mensejahterakan masyarakat di kabupaten Puncak Jaya," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini