nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Guru AS Berhubungan Seks dengan Siswa di Tempat Parkir Sekolah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 22:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 29 18 2136142 asisten-guru-as-berhubungan-seks-dengan-siswa-di-tempat-parkir-sekolah-ANAIt9xC0H.jpg Tedira Fluellen. (Foto: Kepolisian Houston/NY Post)

HOUSTON - Seorang asisten guru di Houston, AS, kerap melakukan hubungan seks dengan seorang siswa berusia 16 tahun salah satunya di tempat parkir sekolah menengah atas.

Malansir NY Post, Jumat (29/11/2019) Tedria Fluellen, seorang asisten pengajar berusia 51 tahun didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak, setelah remaja itu mengatakan kepada para penyelidik bahwa pelaku memaksanya melakukan hubungan seks setidaknya empat kali.

Dugaan pelecehan, yang dimulai tahun lalu, itu terjadi di rumah Fluellen, di rumah siswa dan di dalam mobilnya di tempat parkir sekolah, catatan catatan pengadilan menunjukkan.

Fluellen mengakui kepada polisi bahwa dia melakukan seks oral pada remaja itu, tetapi membantah mereka melakukan hubungan intim.

Baca juga: Pria Teror Satu Keluarga: Kirim Tukang Kunci, Pengedar Narkoba hingga Pekerja Seks

Baca juga: Seorang Wanita Tewas Diserang Kawanan Babi Hutan di Luar Rumah di Texas

Tuduhan itu muncul setelah nenek korban memeriksa ponselnya dan menemukan foto-foto yang mereka. Dia kemudian menelepon polisi di Houston dan melaporkan penemuan mengejutkan itu kepada polisi Distrik Sekolah Houston Independen.

Korban mengatakan kepada penyelidik bahwa Fluellen mengatakan kepadanya lebih dari setahun yang lalu bahwa dia tidak "harus menjadi gay" sebelum dia membuat kemajuan seksual ke arahnya, KHOU melaporkan.

Fluellen kemudian menyerang anak itu di rumahnya ketika neneknya berada di luar kota. Asisten guru itu memberi sepupu korban minuman yang dilaporkan telah dicampur beberapa jenis obat.

Fluellen, yang telah bekerja di sekolah menengah selama dua tahun, juga diduga memberi anak itu ponsel saat ulang tahun.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat distrik, menyatakan Fluellen sebagai mantan karyawan.

“Kami bekerja sama sepenuhnya dengan Kantor Kejaksaan Distrik Harris County,” bunyi pernyataan itu.

“Menjaga keamanan siswa dan sekolah kami sehingga pengajaran yang produktif dapat tetap menjadi prioritas utama.”

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini