nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Operasi Pekat Jaya, Polisi Gerebek Gudang Miras

Azhari Sultan, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 16:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 30 340 2136337 operasi-pekat-jaya-polisi-gerebek-gudang-miras-8NhupJWKUp.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAMBI - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Jambi menggerebek tempat penyimpanan minuman keras (miras) di kawasan Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dari informasi yang didapat, petugas sita belasan dus miras yang dibawa dengan menggunakan mobil Triton dengan nomor polisi BG 1174 EL. Tidak hanya itu, mobil Grand Max dengan nomor polisi BH 9869 AT warna putih yang juga turut diamankan petugas. Pasalnya, di dalamnya terdapat puluhan miras yang ada di dalam kardus.

Dari informasi tersebut, diketahui miras tersebut diduga milik seseorang berinisial AS. Dari penggrebekan tersebut, petugas langsung melakukan pengembangan. Tidak lama kemudian, pria berinisial AS yang diduga sebagai pemilik miras berhasil ditangkap di kawasan Jelutung.

 Miras Oplosan

Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Iptu Irwan mengatakan, miras tersebut merupakan hasil operasi pekat.

"Iya hasil operasi pekat," kata Irwan dengan singkat, Sabtu (30/11/2019).

Dia menambahkan, masih menunggu intruksi pimpinan. "Nanti dulu kita tunggu Kapolresta sesuai prosedur. Kalau sudah selesai atau pemusnahan baru kita ekspos," tandasnya. Saat ini, sejumlah orang masih diperiksa oleh petugas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini