nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Wanita India Gunakan Lamaran Pernikahan Palsu untuk Tangkap Pembunuh yang Buron

Rahman Asmardika, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 01 18 2136626 polisi-wanita-india-gunakan-lamaran-pernikahan-palsu-untuk-tangkap-pembunuh-yang-buron-PAcwasgiAg.jpg Foto: Reuters.

CHHATARPUR - Seorang tersangka pembunuhan yang buron telah ditangkap, setelah seorang polisi wanita menawarkan diri untuk menikahi penjahat yang dicari itu. Polisi yang menunggu menangkapnya ketika tersangka tiba di tempat yang menurutnya akan menjadi lokasi upacara pernikahannya.

Polisi di Chhatarpur, India timur laut, telah memburu seorang pria yang dicari karena pembunuhan dan kejahatan lainnya. Meski pihak berwenang tidak dapat melacak jejak pria yang buron tersebut, sebuah sumber memberi tahu mereka bahwa tersangka tengah mencari seorang wanita untuk dijadikan istrinya. Informasi intelijen tersebut kemudian digunakan untuk merencanakan sebuah skema yang cerdik untuk menangkap pria itu.

Diwartakan RT, seorang perwira wanita, yang diidentifikasi di media lokal sebagai Sub-Inspektur Madhavi Agnihotri, dilaporkan mengirimkan foto lama dirinya kepada tersangka pembunuh itu. Setelah beberapa percakapan telepon, dia berhasil meyakinkan pria itu bahwa dia mencari seorang suami, dan mengusulkan agar mereka menikah.

Tanpa diketahui oleh tersangka, polisi sedang menunggu di kuil tempat upacara pernikahan akan berlangsung.

Sebuah foto yang diduga berasal dari penangkapan itu menunjukkan Agnihotri, yang memilih untuk mengenakan seragam polisi alih-alih gaun pengantin, berdiri di samping pengantin pria yang tampak tidak bahagia.

Tersangka dengan cepat dibawa ke pengadilan setempat dan dijebloskan ke penjara.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini