nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tenteng Tas Sendiri di Bandara, Raja Swedia Dipuji Warganet India

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 18 2137557 tenteng-tas-sendiri-di-bandara-raja-swedia-dipuji-warganet-india-KDV0Ztft99.jpg Foto: Twitter/@airindiain.

NEW DELHI - Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia mendapat banyak pujian dari warganet India setelah terlihat pada Senin, turun dari pesawat di New Delhi dengan membawa tasnya sendiri, tanpa dibantu ajudan atau stafnya. Pasangan Monarki Swedia itu berada di Delhi sebagai bagian dari kunjungan resmi lima harinya ke India.

Foto-foto pasangan itu menjadi viral setelah di-tweet oleh Air India, maskapai yang membawa mereka ke Delhi. Dalam foto-foto tersebut, tampak Raja Carl Gustaf datang dengan menenteng sendiri tasnya, tanpa dibantu stafnya, suatu pemandangan yang unik dari pemimpin negara.

“Yang Mulia Carl Gustaf Folke Hubertus, Raja Swedia dan Yang Mulia Silvia Renate Sommerlath bepergian dengan AI168 Stockholm ke Delhi," tulis Air India di Twitter, dengan membagikan dua foto pasangan bangsawan yang disambut di bandara. Demikian diwartakan NDTV.

Foto itu mendapat reaksi dari warganet India di Twitter yang memuji Raja Swedia itu karena membawa tasnya sendiri di bandara. Tindakan itu dipandang sebagai sikap yang “menginspirasi” dan menunjukkan “kerendahan hati” oleh banyak orang.

Warga Twitter juga memuji pasangan itu karena terbang dengan menggunakan penerbangan komersial, alih-alih dengan pesawat pribadi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini