Diduga Depresi, Pria Ini Lompat dari Lantai 4 Mal

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 04 Desember 2019 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 519 2137768 diduga-depresi-pria-ini-lompat-dari-lantai-4-mal-8BboXernA8.jpg Pria ini bunuh diri diduga karena depresi (Foto : Istimewa)

SURABAYA - Pengunjung Galaxy Mall III, Mulyorejo, Surabaya, Jatim dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan Edwin Jaya Lowanto (38) warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya pada Selasa 3 Desember 2019 malam.

Di mana pria tersebut meloncat dari lantai 4 gedung. Belum diketahui pasti kenapa korban melakukan bunuh diri. Namun diduga kuat korban bunuh diri karena mengalami depresi. Berdasarkan informasi dari keluarganya, korban sering diam ketika diajak bicara.

Pria ini tewas setelah lompat dari lantai 4 mal di Surabaya (Foto : Istimewa)

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar, menjelaskan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.35 WIB malam tadi. Kronologi kejadian, korban menaiki pagar pembatas pinggir lantai 4, lalu menjatuhkan diri hingga atrium lantai dasar Galaxy Mall III.

"Akibatnya korban mengalami patah kedua tangan dan kaki kiri sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," ucap Akhyar pada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga : 2 Anggota TNI Korban Ledakan di Monas Masih Jalani Perawatan

Akhyar mengatakan berdasarkan keterangan dari Luci (istri korban), akhir-akhir ini korban dalam kondisi depresi. Serta sering diam jika diajak bicara. Kemudian korban keluar dari rumah sendirian dengan mengemudikan mobil Daihatsu Xenia warna Silver Nopol L 1267 CK.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi," tandas Akhyar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini