nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ringkus Keponakan yang Tikam Paman hingga Tewas di Medan

Rabu 04 Desember 2019 04:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 608 2137657 polisi-ringkus-keponakan-yang-tikam-paman-hingga-tewas-di-medan-eyEeDvUNxb.jpg Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan. (Foto: Shutterstock)

MEDAN – Anggota Satuan Reskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, meringkus seorang keponakan yang tega menikam pamannya sendiri. Ketika akan ditangkap, pelaku berusaha mengelabui petugas dengan menyamar sebagai gelandangan.

Firman (38), warga Jalan M Yakub, Gang Tinik, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, ditangkap lantaran menusuk pamannya Ahmad Darabi (49) pada Sabtu 30 November 2019.

Baca juga: Lerai Pertengkaran Ibu dan Anak, Ahmad Tewas Ditikam Keponakannya Sendiri 

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto mengatakan pelaku nekat membunuh pamannya sendiri karena tidak terima dinasihati.

"Malam itu korban diminta datang ke rumah adiknya untuk menasihati pelaku," kata Dadang, Selasa 3 Desember 2019, seperti dikutip dari iNews.id.

Baca juga: Tusuk Warga Singapura, Pengusaha Batam Dihukum 3 Bulan Penjara 

Saat itu pelaku sedang marah kepada ibunya yang merupakan adik korban lantaran tidak diberi uang untuk membeli losion antinyamuk. Korban datang ke lokasi dan menasihatinya sambil menepuk pipi pelaku.

Ternyata nasihat dari korban ini membuat pelaku marah besar. Dia kemudian pergi ke lantai dua rumah untuk mengambil sebilah keris.

Pelaku lalu mendatangi korban dan menusukkan keris tersebut ke bagian dada. Pelaku lantas kabur usai melakukan penusukan.

Baca juga: Cintanya Ditolak, Pelajar SMA Tusuk Guru 

"Sebelum kabur, pelaku sempat memberi tahu ibu dan istri korban kalau dia sudah membunuh pamannya," kata Dadang.

Tiga hari melakukan pencarian, akhirnya pelaku berhasil diamankan di sekitar wilayah Jalan Mandala By Pass Medan.

Baca juga: Asyik Pesta Miras, Pria di Manado Tiba-Tiba Tikam Sepupu hingga Tewas 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini