nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak 7 Tahun Terjebak di Mesin Boneka, Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 18 2138415 anak-7-tahun-terjebak-di-mesin-boneka-petugas-pemadam-kebakaran-dikerahkan-j4KFHOp10E.jpg Anak tersebut masuk melalui saluran mesin capit boneka. (Foto: AsiaWire/Daily Mail)

TANZHOU - Seorang anak lelaki yang terjebak di mesin capit boneka membuat petugas pemadam kebakaran harus dikerahkan untuk mengeluarkan bocah berusia 7 tahun tersebut.

Rekaman aneh menunjukkan petugas menggunakan linggis untuk memaksa membuka kotak mesin boneka di Tanzhou, di provinsi Guangdong, China selatan.

Melansir Daily Mail, Kamis (5/12/2019) awal bocah itu terjebak di mesin boneka saat dia dan ibunya mengunjungi pusat perbelanjaan. Dia kemudian naik ke mesin ketika ibunya berpaling darinya.

Dalam klip itu, salah satu kru kebakaran memegang tuas logam ke pintu mesin untuk mencoba dan memaksanya terbuka sementara yang lain berulang kali memukulnya.

Baca juga: Diklaim Bisa Bantu Hidup 120 Tahun, "Minuman Panjang Umur" Dokter China Diselidiki

Baca juga: China Akan Sensor Buku Agama yang Memuat Pemikiran Ekstrem dan Ide-Ide Sesat

Beberapa saat kemudian, anggota tim yang lain meletakkan tangannya di atas mesin mainan untuk mencoba dan menyeimbangkannya.

Foto/AsiaWire/Daily Mail

Mereka mencoba memaksanya terbuka dengan mendorong linggis ke dalam sendi pintu.

Salah satu kru kemudian mengangkat bocah laki-laki, yang mengenakan pakaian berpola, keluar dari mesin yang diisi dengan mainan hewan berwarna cerah termasuk Pink Panther.

Menurut ibunya, anaknya menyelinap ke dalam saluran mesin dan naik ke area layar kaca, tetapi dia sadar bahwa dirinya tidak bisa keluar lagi.

Bocah yang penasaran itu dilaporkan menangis dan minta tolong ketika ibunya kembali.

Video dari pusat perbelanjaan menunjukkan anggota dinas pemadam kebakaran yang dipanggil untuk menyelamatkan anak itu.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini