nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wartawan iNews TV Juara III Lomba Jurnalistik TMMD 2019

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 10 340 2140177 wartawan-inews-tv-juara-iii-lomba-jurnalistik-tmmd-2019-3YvnW9YyjF.jpg Wartawan iNews TV, Nanang Fahrurozi Raih Juara Ketiga Lomba Jurnalistik TMMD 2019 (foto: iNews/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN - Kodim 0420/Sarko jadi Juara 3 dalam lomba jurnalistik pada TMMD Ke 106 tahun 2019 yang di lombakan kodim se-Indonesia, Nanang Fahrurozi wartawan Inews TV Kontributor, Merangin keluar sebagai Juara Ketiga katagori media elektronik, dengan judul "TNI Bantu Pembangunan Jalan setapak Dan Jembatan untuk Warga Suku Anak Dalam".

Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, mengatakan bahwa tema yang ikut dilombakan sangat real dengan kondisi di lapangan.

Baca Juga: Tingkatkan Soliditas, Marsekal Hadi Apresiasi Lomba Tembak Piala Panglima TNI 

"Apa yang di tampilkan pada lomba media elektronik, memang sesuai dengan fakta di lapangan dan bisa saja yang menarik para juri adalah dari kesesuaian tema dan isi beritanya," ungkap Dandim Sarko, Selasa (10/12/2019).

Wartawan iNews TV Juara III Lomba Jurnalistik TMMD 2019 (foto: iNews/Nanang Fachrurozi)	 

Sementara Dandim Sarko juga mengakui kecerdikan wartawan yang memilih lokasi pengambilan gambar dan testimoni para warga sebelum dan sesudah pelaksanaan TMMD Ke-106.

"Ini sejarah Kodim 0420/Sarko keluar sebagai juara dalam lomba karya jurnalistik. Saya bangga bisa mencatat sejarah di Kodim Sarko, dan ini merupakan buah dari kerja sama dengan teman-teman pers," ujarnya singkat.

Baca Juga: Panglima TNI Berharap Mampu Bersinergi Lebih Erat kepada Stakeholder 

Lebih lanjut Rohyat mengatakan jika Mabes AD akan memberikan reward dan juga piagam sebagai bentuk penghargaan.

"Hari ini pemenang akan diberi penghargaan yang diberikan di gedung Komando Cijantung," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini