nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perusahaan AS Ganjar 200 Karyawan dengan Bonus Natal hingga Rp700 Juta

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 18 2141655 perusahaan-as-ganjar-200-karyawan-dengan-bonus-natal-hingga-rp700-juta-17XZBksk38.jpg Reaksi salah satu karyawan St John Properties yang mendapat bonus Natal dengan jumlah besar. (Foto/St John Properties)

MARYLAND - Pada akhir tahun, beberapa perusahaan biasanya membagikan bonus pada para karyawannya untuk merayakan Natal atau Tahun Baru. Akan tetapi sebuah perusahaan di Amerika Serikat (AS), bonus Natal tahun ini benar-benar menjadi berkah besar karena bos mereka membagikan bonus dengan jumlah total USD10,5 juta (sekira Rp147 miliar) kepada lebih dari 200 karyawannya pada pesta Natal yang digelar lebih awal.

Hadiah ini sama sekali tidak disangka-sangka oleh para karyawan, pendiri perusahaan mereka, St John Properties, membuat kejutan kepada lebih dari 200 orang yang berhasil membantu perusahaan mencapai sejarah karena telah mengembangkan 20 juta kaki persegi kantor, ritel, dan ruang gudang.

Foto/Daily Mail

St. John Properties, yang bernilai lebih dari USD3,5 miliar (sekira Rp48 triliun), didirikan oleh Edward St. John, 81 tahun, pada 1971. Tentu saja, karyawan yang menghadiri pesta tidak tahu bahwa mereka akan menerima bonus , dan banyak yang terlihat terkejut dan terharu secara emosional setelah menerima amplop bonus mereka.

Jumlah yang diterima tergantung pada lamanya setiap karyawan bekerja di perusahaan, tetapi mayoritas dari mereka akan menerima USD50.000 (sekira Rp700 juta) secara penuh. Banyak yang terlihat tak bisa berkata-kata dan menangis tak percaya ketika melihat bonus yang mereka dapatkan.

“Saya berterima kasih kepada setiap karyawan kami, atas kerja keras dan dedikasi mereka. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menunjukkannya. "

"Saya mungkin mengarahkan perahu, tetapi mereka yang menjalankan perahu.

"Mereka adalah orang-orang yang membuat kapal berjalan. Tanpa tim, kami bukan apa-apa,” kata Edward sebagaimana dilansir Daily Mail.

Foto/Daily Mail

Dia juga menyebutkan bahwa jika bukan karena upaya timnya, pertumbuhan perusahaan sampai mencapai ukurannya saat ini tidak akan mungkin terjadi. Karena itu, dia ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas pekerjaan yang mereka lakukan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini