nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terangsang, Pria Pengangguran Nekat Remas Payudara Wanita di Halte

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 03 519 2149085 terangsang-pria-pengangguran-nekat-remas-payudara-wanita-di-halte-A2RfuYwVuH.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SURABAYA - Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menahan SS (28) warga Jalan Dinoyo. Pasalnya, pria pengangguran ini nekat memegang payudara seorang perempuan, AP, di halte Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Kronologinya, saat korban berada di halte hendak melintas ke jembatan. Kemudian, tersangka langsung meremas payudara korban hingga berteriak. Warga yang berada di sekitar halte langsung mendekat ke korban.

Tersangka tidak bisa berkutik, karena sudah banyak warga yang mengepung. Tersangka langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk diamankan. Atas perbuatan tersangka, korban mengalami syok dan trauma.

Ilustrasi

Baca Juga: Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Setubuhi 14 Penumpang Wanita 

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth, menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka melakukan perbuatan tersebut sudah lima kali. Motif tersangka melakukan asusila ini karena terangsang melihat korbannya.

"Tersangka pernah ditahan di Lapas Madiun karena kasus narkoba. Akibat perbuatannya ini, tersangka akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP tentang Kesopanan dan Kesusilaan," ucap Ruth, Jumat (3/1/2020).

Menurut Ruth, korban sempat mengalami syok dan trauma atas perbuatan tersangka. Namun, sekarang kondisi psikis korban sudah mulai membaik.

Baca Juga: Tidak Terbukti Lakukan Pelecehan Seksual, Mantan Pejabat BPJS Sujud Syukur

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini