nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 06 519 2150004 pasutri-tewas-tertimpa-pohon-tumbang-di-surabaya-RL7qQJLGSZ.JPG Pasutri tewas tertimpa pohon tumbang di Surabaya (Foto: Okezone.com/Syaiful Islam)

SURABAYA - Pasangan suami istri (pasutri) tewas usai tertimpa pohon tumbang di Jalan Johar, Surabaya, Senin 6 Januari 2020. Identitas korban diketahui bernama Tan Tiong Tjing (49) dan Elisa (47), warga Sidotopo Wetan Indah, Surabaya.

Pasutri ini melaju dari arah Jalan Pahlawan menuju Jalan Johar. Sesampai di TKP, pohon Sono setinggi 10 meter tumbang akibat diterjang angin kencang. Apesnya, pohon itu justru menimpa korban.

Pasutri ini langsung tewas di lokasi. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mengevakuasi korban ke tepi jalan. Sementara warga lainnya melapor ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba ke lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah pasutri tersebut ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Kapolsek Bubutan, AKP Ari Galang Saputro membenarkan adanya kejadian itu. Kini pihaknya masih berada di kamar mayat RSU dr Soetomo. Dirinya belum bisa memberikan kronologi detail terkait peristiwa ini sekarang.

"Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. Nanti saya kabari," kata Galang.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini