nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Mandi Hujan, Bocah 7 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Tetangga

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 08 512 2150810 asyik-mandi-hujan-bocah-7-tahun-tewas-tertabrak-mobil-tetangga-2cDEjCSMEK.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KARANGANYAR - Asik bermain air, Alfara Defina Putri, bocah berusia 7 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar tewas tertabrak mobil CRV bernomor polisi B 1746 OE yang dikemudikan tetangganya sendiri Retno Dewi Setyowati (40).

Kejadian nahas yang menimpa warga Perum Josroyo Indah RT 11/16 Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah itu saat korban asik bermain air hujan.

Saat bermain air, tiba-tiba muncul mobil CRV yang dikemudikan Retno warga Josroyo Indah RT01 RW20 itu hendak berbelok, tiba-tiba ia dikejutkan melihat korban tengah bermain air. Karena jarak yang terlalu dekat, ia tak bisa mengendalikan mobilnya, hingga menabrak korban.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Dewi Endah Utami membenarkan kejadian itu. Menurut Dewi, saat ini kasus tersebut tengah ditangani unit Kaka Lantas.

"Benar, sudah ditangani unit Laka," kata Dewi pada wartawan, Rabu (8/1/2020).

 Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut Dewi, pengemudi mobil CRV sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Karanganyar untuk dimintai keterangan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu, pihaknya, ungkap Dewi, tengah meminta keterangan dua orang saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Korban Alfara meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepala. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, kita meminta keterangan warga yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini