nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Pria Tewas dalam Insiden Penusukan di London

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 09:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 18 2155283 tiga-pria-tewas-dalam-insiden-penusukan-di-london-Wk9oKgMtHN.jpg Foto: PA Media.

LONDON - Tiga pria dilaporkan tewas dalam insiden penikaman di London Timur pada Minggu, 19 Januari 2020. Polisi mengaku menerima adanya penusukan sekira pukul 19.40 waktu GMT di Elmstead Road di Seven Kings, Ilford.

Dalam keterangannya, Kepolisian Metropolitan mengatakan bahwa tiga pria, berusia antara 20-an atau 30-an, ditemukan oleh layanan darurat dengan luka tusukan. Ketiganya dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sejauh ini belum ada penangkapan yang dilakukan.

Polisi mengatakan mereka sedang dalam proses mengidentifikasi korban secara resmi dan memberi tahu kerabat selanjutnya.

"Sementara penyelidikan atas insiden tragis ini masih dalam tahap awal, ini kemungkinan akan menjadi investigasi pembunuhan rangkap tiga," kata Pimpinan Superintendet Polisi Steve Clayman sebagaimana dilansir BBC, Senin (20/1/2020).

Wali Kota London Sadiq Khan menyampaikan duka citanya melalui sebuah tweet: "Belasungkawa saya kepada keluarga mereka dan komunitas lokal pada saat yang mengerikan ini."

Dia mengatakan kekuatan penegakan polisi tambahan telah disahkan untuk seluruh wilayah Redbridge sampai pukul 08.00 pada Senin.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini