nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Nadiem Makarim, MNC Tegaskan Dukung Program Pendidikan dan Kebudayaan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 17:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 65 2156208 bertemu-nadiem-makarim-mnc-tegaskan-dukung-program-pendidikan-dan-kebudayaan-hGjBuxghmx.jpg MNC Group menggelar pertemuan dengan Mendikbud Nadiem Makarim (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo beserta jajaran menggelar pertemuan dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

"Pertemuan hari ini kunjungan memperkenalkan diri tentunya MNC dan kita Tim MNC mengenal lebih dekat ke Pak Menteri," kata Liliana dalam pertemuan yang digelar di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Ia mengatakan MNC Group siap memberikan dukungan kepada Kemendikbud. Liliana menerangkan, MNC bakal memberikan program berisi konten pendidikan formal dan nonformal.

Baca juga: Komisi X Minta Penjelasan Rinci Nadiem soal Metode Pengganti UN

"Tentunya mendukung sekali pendidikan dan kebudayaan di Indonesia dengan kita mempunyai MNC College dan nonformal kami terapkan di proker Indonesia Idol, Rising Star, Miss Indonesia. Di situ ada pendidikan nonformal yang kami terapkan program seperti itu," papar Liliana.

Dia menuturkan, MNC Group selalu mengutamakan pendidikan dalam membuat konten program penyiaran. Oleh karena itu, dirinya berharap MNC dan Kemendikbud bisa bekerja sama ke depannya.

"Ya harusnya ada kerja sama Kementerian dan MNC kita sebagai media. Kami punya pengaruh yang besar terhadap masyarakat, terutama Indonesia, untuk berikan value dan konten yang baik dan mendidik untuk mereka berikan konten yang berpendidikan juga, itu sangat berpengaruh," ujar Liliana.

Baca juga; Ini yang Akan Ditanya Komisi X DPR ke Mendikbud Nadiem Makarim saat Raker

Kerja sama itu, jelas Liliana, akan diwujudkan MNC dengan mendukung seluruh program pemerintah mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

"Tentunya kerja sama antara kementerian dan MNC, tiap program pemerintah, kami akan dukung sepenuhnya sehingga di dalam apa yang kami kerjakan itu akan related kepada pemerintahan. Selalu konteksnya dukung pemerintah, tentunya untuk Indonesia lebih maju," tuturnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini