nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warung Remang-Remang Dirazia Polisi, PSK & Pria Hidung Belang Kabur ke Hutan

Kamis 23 Januari 2020 10:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 340 2157019 warung-remang-remang-dirazia-polisi-psk-pria-hidung-belang-kabur-ke-hutan-ZB9Fn6OolF.JPG Salah satu pria hidung belang kabur ke hutan saat dirazia polisi (Foto: iNews.id/Ade Sata)

PALANGKARAYA - Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) merazia warung remang-remang dan tempat karaoke yang disalahgunakan untuk kegiatan prostitusi. Saat dilakukan razia, banyak dari para pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang kabur.

Awalnya, polisi melakukan razia di warung remang-remang yang ada di Jalan Mahir Mahar, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Rabu 22 Januari 2020 malam. Saat dilakukan razia, banyak PSK dan pria hidung belang yang lari ke hutan.

Pengejaran berlangsung dramatis karena beberapa pria hidung belang sulit ditemukan. Setelah beberapa menit, semua yang kabur dapat ditangkap.

"Ini dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah adanya warung remang-remang untuk tempat ptostitusi terselubung," kata Panit Gasum Ditsabhara Polda Kateng, Ipda Eko Basuki, melansir iNews.id, Kamis (23/1/2020).

Selain menggerebek warung reman-remang, polisi juga menggeledah tempat karaoke yang diduga menjadi lokasi prostitusi. Semua yang tertangkap dibawa ke Polda Kalteng untuk didata dan dibina.

"Ini nanti akan ada pembinaan lebih lanjut," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini