nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Tertabrak KA Penataran di Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 21:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 519 2158321 pria-tertabrak-ka-penataran-di-malang-rUNvDIgjxh.jpg Ilustrasi

KOTA MALANG – Seorang pria tertabrak kereta api (KA) Penataran saat melintasi rel kereta api di Kacuk, Kelurahan Kebonsari, Kota Malang pada Sabtu (25/1/2020) siang.

Pria bernama Subakin (63) asal Jamberarjo, Kecamatan Tajinan awalnya berjalan dari utara menuju selatan di sepanjang rel di Jalan Sasuit Tubun, Kacuk, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tiba-tiba saja sebuah KA Penataran dari belakang menyerempetnya dari belakang.

"Korban terserempet KA Penataran tujuan Surabaya-Blitar sekitar pukul 10.49 WIB. Sepertinya pria tua berjalan ke arah utara dari selatan dalam kondisi seperti putus asa atau depresi," ucap M Sholeh, petugas palang pintu kereta api di Jalan Sasuit Tubun.

Pihaknya menduga pria ini sengaja menabrakkan diri lantaran sejumlah warga sempat mengingatkan saat akan ada kereta api yang akan melintas. Namun, teriakan itu tak diindahkan Subakin.

Ilustrasi (Shutterstock)

Di sisi lain, Kapolsek Sukun Kompol Suyoto menyatakan saat ditemukan kondisi Subakin telah tewas di lokasi kejadian tepat di sebelah rel.

"Korban meninggal dunia di sebelah rel. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini," tutur Kompol Suyoto.

Jasad Subakin dilarikan ke ruang forensik RSUD Saiful Anwar guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara akibat penemuan jasad di sebelah rel ini, warga sekitar tampak berkerumun ingin menyaksikan kejadian ini. Hal ini membuat arus lalu lintas di Jalan Sasuit Tubun, Kacuk, Kecamatan Sukun, sempat mengalami macet parah.


Baca Juga : Kereta Api Kaligung Tabrak Mobil di Batang, 2 Tewas

"Lalu lintas sempat macet saat kita evakuasi jasad. Sekarang sudah mulai lancar," tutur Suyoto.


Baca Juga : Seorang Pria Tua Tewas Tertabrak Kereta di Kembangan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini