nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Perempuan Asal Bandung Korban Trafficking Diamankan Polisi Pangkal Pinang

iNews TV, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 340 2161073 4-perempuan-asal-bandung-korban-trafficking-diamankan-polisi-pangkal-pinang-OdtvJjHj5k.jpg Ilustrasi Human Trafficking (Foto: Okezone)

PANGKAL PINANG - Sebanyak empat perempuan yang menjadi korban Trafficking diamankan kepolisian Polres Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Dari empat perempuan, tiga diantaranya masih remaja.

Seperti diberitakan iNewsTV, keempatnya diamankan dari sebuah kafe remang-remang di kawasan lokalisasi Teluk Bayur. Keempatnya kemudian diamankan ke Polres Pangkal Pinang.

"Adik-adik ini kita amankan. Berhubung ada laporan di Polda Jawa Barat, dari hasil laporan di sana, kerja sama dengan kita," kata Kabag Ops Polres Pangkal Pinang Kompol Jadiman Sihotang.

Penjalan

Baca Juga: Remaja di Malang Dijual Rp300 Ribu Layani Hasrat Seksual Pengunjung Kafe

Setelah dilakukan penyelidikan, petugas kemudian menemukan keempat perempuan asal Bandung tersebut setelah dilakukan penggeledahan di sebuah kafe.

"Setelah itu tim Buser kita mengecek ke lapangan, ternyata yang dilaporkan tersebut kita temukan di Teluk Bayur. Kita amankan empat orang, tiga diantaranya usianya belum dewasa," jelas Jadiman.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini