nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Perindo di Pilkada Morowali Utara, Aptripel: Terima Kasih

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 05 340 2163447 didukung-perindo-di-pilkada-morowali-utara-aptripel-terima-kasih-QguhLbnsmF.jpg Partai Perindo memberikan dukungan ke Aptripel Tumimomor maju di Pilkada Morowali Utara 2020 (Okezone.com/Achmad)

JAKARTA - Calon bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor senang mendapat dukungan dari Partai Perindo untuknya maju di Pilkada 2020. Dia bertekat berjuang agar kembali bisa terpilih memimpin Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

"Terima kasih sudah percayakan saya mendukung dalam pilkada, saya yakin dukungan itu tidak akan sia-sia," katanya kepada wartawan di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Aptripel memastikan bahwa perjuangan Partai Perindo dengan dirinya sudah sesuai dan cocok untuk diterapkan di Molowari Utara.

"Visi yang telah diberikan kepada kami telah sesuai dengan visi-misi yang diemban saat ini dan akan dilakukan di periode selanjutnya, dan visi misi itu sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi dan insya Allah di periode kedua ini akan semakin mantap semakin kuat, bersama Perindo," tutupnya.Ilustrasi

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan strategi yang akan digunakan Perindo untuk memenangkan Aptripel adalah mengkampanyekan prestasi gemilang Aptripel saat memimpin Molowari Utara di periode pertamannya.

"Strategi pemenangan tentu saja yang sudah menjadi bagian dari kelebihan kepeminpinan pak Aptripel ini tentu itu jadi modal," katanya.

Rofiq menilai Aptripel memiliki capaian-capaian yang patut dibanggakan dalam memimpin Morowali Utara. Hal ini membuat Partai Perindo siap bekerja secara totalitas mengantarkan Aptripel melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

"Dalam konteks ini Partai Perindo secara totalitas akan bekerja secara maksimal melalui struktur dan infrastruktur anggota yang dimiliki, meraka akan bekerja secara maksimal."

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini