nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Bus dan Truk di India Tewaskan 14 Orang, Lukai Puluhan Lainnya

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 18 2167849 tabrakan-bus-dan-truk-di-india-tewaskan-14-orang-lukai-puluhan-lainnya-kdwwIWfXBO.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

LUCKNOW - Sedikitnya 14 tewas dan belasan lainnya cedera dalam kecelakaan yang melibatkan bus dan truk di sebuah jalan bebas hambatan di Negara Bagian Uttar Pradesh, selatan India.

Diwartakan Russia Today, Kamis (13/2/2020), sebuah bus bertingkat yang mengangkut 45 penumpang menabrak truk kontainer dari belakang pada Rabu malam, 12 Februari 2020 di Jalan Tol Agra-Lucknow dekat kota Firozabad.

Selain korban tewas, sedikitnya 35 orang dilaporkan dalam kondisi serius setelah tabrakan dan menerima perawatan di rumah sakit terdekat.

Foto-foto yang beredar di medis sosial setelah kejadian memperlihatkan upaya menarik para korban yang selama dari puing-puing kendaraan dan menyingkirkan bus yang hancur dari jalanan. Upaya itu berlangsung hingga malam hari.

Meski penyebab kecelakaan itu masih belum jelas, laporan media menyebutkan bahwa pengemudi bus tertidur dan kehilangan kendali kendaraannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini