nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor vs Pikap di Jalinsum Renggut 2 Korban Jiwa

Agregasi Info Jambi, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 340 2167954 motor-vs-pikap-di-jalinsum-renggut-2-korban-jiwa-vbZXvPBfvM.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas sumatera, tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis, Merangin, Jambi. Sepeda motor bertabrakan dengan mobil pikap tepatnya di kilometer satu. Dua pengendara sepeda motor pun tewas di lokasi kejadian.

Dilansir dari laman Info Jambi, Kamis (13/2/2020), kecelakaan bermula saat sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi BH 2956 WS yang dikendarai Rian Eka Putra (20), warga Kelurahan Pematang Kandis dengan penumpang Enggi Pratama Saputra (18) melaju dengan kecepatan tinggi di lajur tengah jalan.

Setibanya di lajur tengah jalinsum kilometer satu, tiba-tiba dari arah Sarolangun menuju Bungo, melintas sebuah mobil Hilux pikap BH 9029 KD yang dikemudikan Ajon (41), warga Kabupaten Bungo. Tabrakan keras pun tidak terelakkan.

Sepeda motor korban bahkan sempat terseret hingga empat meter dan salah satu korban bernama Anggi Pratama Saputra terlindas ban mobil. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke kamar mayat RSUD Kol Abunjani Bangko.

Setelah mengevakuasi korban, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengamankan sopir mobil ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Merangin.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Merangin, Ipda Darmadi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia ada dua orang, dan korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, sedangkan untuk kendaraan dan supir mobil sudah kita amankan di kantor Unit Laka,” kata Darmadi.

Penyebab kecelakaan kata dia hingga kini masih diselidiki. “Masih kita selidiki, apakah sopir mobil atau motor yang salah dalam kejadian ini. Kita lihat saja hasil pemeriksaan penyidik,” pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini