nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Ikan di Sungai, Kawanan Bocah Malah Temukan Mayat Sudah Membusuk

krjogja.com, · Kamis 13 Februari 2020 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 512 2168001 cari-ikan-di-sungai-kawanan-bocah-malah-temukan-mayat-sudah-membusuk-fxJfFmAqZG.JPG Warga mengevakuasi mayat sudah membusuk yang ditemukan di tumpukan sampah (Foto: KRjogja)

SALATIGA – Sebanyak lima bocah menemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk di Sungai Sumur Bandung, Karangkepoh, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah pada Kamis (13/2/2020) siang sekira pukul 12.30. Mayat tersebut sudah dibawa ke RSU Salatiga untuk diautopsi.

Penemuan mayat ini berawal saat lima bocah di antaranya Farel (10) dan Dito (11) dan tiga temannya menyusuri Sungai Sumur Bandung untuk mencari ikan. Tak lama kemudian, mereka mencium bau busuk enyengat. Pandangan mereka pun mengarah ke tumpukan sampah. Mayat awalnya sempat dikira bangkai seekor anjing.

“Saya pikir itu anjing setelah saya dekat sama teman-teman, ternyata mayat membusuk dan telungkup. Baunya minta ampun menyengatnya, kami berlari naik dan melaporkan ke warga dan diteruskan ke ketua RW 2 Karangkepoh, Salatiga,” kata Dito, melansir dari laman KRjogja.

Aparat kepolisian yang dipimpin Kapolsek Argomulyo, AKP Mohamad Zazid beserta tim medis kemudian mengevakuasi mayat yang sudah tak dapat dikenali itu. Kondisi mayat memang mengenaskan bahkan sudah tak bisa dikenali wajah maupun jenis kelaminnya.

“Mayat kami bawa ke RSUD Salatiga untuk diidentifikasi,” ujar Kapolsek.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini