nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Total 4 Orang, Hanya Satu Mahasiswa dari Natuna yang Pulang ke Jambi

Azhari Sultan, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 340 2168891 dari-total-4-orang-hanya-satu-mahasiswa-dari-natuna-yang-pulang-ke-jambi-K4gvLkyMTX.JPG Ratusan WNI yang menjalani observasi di Natuna, Kepri (Foto: Ist)

JAMBI - Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, mengakui dari total empat orang warga asal Jambi yang diobservasi di Natuna, Kepulauan Riau selama 14 hari, hanya satu orang yang pulang ke Jambi.

"Informasinya hanya satu orang WNI yang diobservasi di Natuna pulang ke Provinsi Jambi," kata dia kepada Okezone, Sabtu (15/2/2020).

Dia menjelaskan, warganya yang kembali ke Jambi merupakan seorang mahasiswa. "Satu orang mahasiswa yang pulang ke Jambi. Dia dijemput pihak keluarganya ke Jakarta," ucap Johansyah.

"Sedangkan, sisanya ketiga orang tersebut menetap di Jakarta," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengimbau masyarakat Jambi agar bisa menerima kepulangan warga Jambi tersebut. Gubernur juga berharap warga tidak khawatir terhadap mereka.

Infografis WNI di Natuna

"Bagi warga Jambi jangan takut. Jangan takut bergaul, karena mereka tidak terkena virus korona," paparnya.

"Karena menurut protokol kesehatan mereka, usai dievakuasi dan diobservasi selama 14 hari di Natuna, keempatnya dinyatakan bebas dari virus korona," tandas Johansyah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini