nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Gianyar Digegerkan Motor Terbakar secara Misterius di Tepi Pantai

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 244 2169783 warga-gianyar-digegerkan-motor-terbakar-secara-misterius-di-tepi-pantai-vStJlcCCFa.jpg Polisi membawa motor yang terbakar di tepi Pantai Siyut, Gianyar, Bali. (Foto: Ist/Balipost)

GIANYAR – Penemuan motor hangus terbakar menggegerkan warga di tepi Pantai Siyut, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu 15 Februari 2020.

Kendaraan roda itu ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah hangus, hanya menyisakan rangkanya. Diketahui motor tersebut memiliki pelat nomor DK-3151-QH.

Baca juga: Dipatuk Ular Usai Bobol Gudang, Maling Ditangkap di RS saat Berobat 

Polisi masih menyelidiki peristiwa terbakarnya motor itu. belum diketahui siapa pelaku atau penyebab motor tersebut terbakar.

"Pelakunya belum diketahui. Warga setempat juga tidak ada yang melihat," jelas Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, Minggu 16 Februari 2020, dikutip dari Balipost.

Ia mengungkapkan, bagian yang masih bisa dikenali adalat pelat nomor motor itu. Petugas pun bergerak cepat mendeteksi pemiliknya.

"Sudah kita cek dan temui pemilik sesuai nopol itu yang punya orang Denpasar, namun yang bersangkutan mengaku sudah menjual sepeda motor itu," ungkapnya.

Baca juga: Lecehkan Gadis saat Tidur di Kamar, Pemuda Ini Dipolisikan 

Polisi pun masih menunggu apabila ada korban yang merasa kehilangan motor. Namun sampai Minggu sore belum ada yang melaporkan kasus ini.

"Sementara belum ada yang melapor, tetapi masih kita tunggu," paparnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini