Terdengar Cekcok Sebelum Penemuan Motor Hangus Terbakar di Pantai Gianyar

Agregasi Balipost.com, · Senin 17 Februari 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 244 2169799 terdengar-cekcok-sebelum-penemuan-motor-hangus-terbakar-di-pantai-gianyar-24yRbY1sMB.jpg Motor ditemukan hangus terbakar di tepi Pantai Siyut, Gianyar. (Foto: Ist/Balipost)

GIANYAR – Petugas kepolisian masih mengusut kasus motor matik berpelat nomor DK-3151-QH hangus terbakar di tepi Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Peristiwa itu masih menyisakan misteri, sebab belum terungkap pemilik dan penyebab kebakarannya.

Namun sejumlah saksi di sana mengatakan pada hari kejadian, yakni Sabtu 15 Februari 2020 dini hari, sempat mendengar ada cekcok antara seorang laki-laki dengan wanita di sana. Polisi pun mendalami keterangan tersebut.

Baca juga: Warga Gianyar Digegerkan Motor Terbakar secara Misterius di Tepi Pantai 

Dilaporkan, seorang saksi berinisial GA (60) yang memiliki warung dekat lokasi kejadian mengatakan bahwa pada Sabtu dini hari lalu sekira pukul 01.00 Wita terdengar ada orang rebut-ribut. Ia kemudian keluar dari warungnya.

Ketika itu GA melihat ada sepasang laki-laki dan wanita. Kemudian tampak juga mobil berwarna putih dalam keadaan hidup.

"Saksi sempat mendengar ada kalimat 'Lebih baik kita mati saja berdua di sini', dan saat itu saksi juga melihat motor yang terbakar," ucap Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, Senin (17/2/2020), mengutip dari Balipost.

Baca juga: Jambret Ditembak Polisi Usai Rampas Handphone Korbannya 

Ia mengatakan, usia cekcok itu, sejoli tersebut kemudian masuk ke mobil, lalu meninggalkan pantai. Sementara polisi sudah mengetahui identitas pemilik motor tersebut, yakni KAS.

"Namun yang bersangkutan mengatakan motor itu telah dijual melalui online. Saat ini barang bukti motor yang terbakar diamankan di Mapolsek Gianyar," jelasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini