nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Ada Korban dalam Peristiwa Motor Hangus Terbakar di Pantai Gianyar

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 20:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 244 2169952 diduga-ada-korban-dalam-peristiwa-motor-hangus-terbakar-di-pantai-gianyar-GWUcv2EeJJ.jpg Polisi membawa motor yang terbakar di tepi Pantai Siyut, Gianyar, Bali. (Foto: Ist/Balipost)

GIANYAR – Perostowa terbakarnya motor di tepi Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, masih menjadi misteri. Belum terungkap pelaku hingga motif pembakaran tersebut.

Mengutip dari Balipost, Senin (17/2/2020), sejumlah warga sekaligus saksi di sana mengungkapkan sempat mendengar terjadi cekcok antara laki-laki dengan perempuan sebelum penemuan motor hangus terbakar pada Sabtu dini hari kemarin.

Baca juga: Warga Gianyar Digegerkan Motor Terbakar secara Misterius di Tepi Pantai 

Sementara informasi lain menyebutkan ada seorang korban berjenis kelamin perempuan berinisial S yang ikut terbakar. S dikabarkan akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologinya berawal ketika S mengendarai motor berpelat nomor DK-3151-QH dari Denpasar ke Pantai Siyut. Saat itu suami S diketahui membuntuti.

Disebutkan ketika tiba di pantai didapati S sudah menyirami dirinya dan motor itu dengan bensin. Kala itu S juga langsung membakar diri beserta motornya tersebut.

Suami S yang melihat kejadian itu langsung berupaya memadamkan api. Namun, S sudah telanjur mengalami luka bakar.

Korban berinisial S ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara motornya dibiarkan terbakar hingga hangus di Pantai Siyut. Informasi terakhir menyebut korban berinisial S meninggal usai kejadian itu.

Baca juga: Terdengar Cekcok Sebelum Penemuan Motor Hangus Terbakar di Pantai Gianyar 

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika mengatakan pihaknya sudah menerima informasi meninggalnya korban yang diduga terkait motor hangus terbakar di Pantai Siyut. Namun, jajarannya masih mendalami keterkaitan informasi tersebut.

"Masih kita selidiki itu. anggota juga sudah meluncur ke alamat korban berinisial S seputaran Sanur dan mengecek ke Sanglah," jelasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini