Jasad Perempuan di RSUP Sanglah Ungkap Misteri Motor Terbakar di Pantai Gianyar

Agregasi Balipost.com, · Selasa 18 Februari 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 244 2170068 jasad-perempuan-di-rsup-sanglah-ungkap-misteri-motor-terbakar-di-pantai-gianyar-TBfTBmsEFY.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

DENPASAR – Peristiwa terbakarnya motor di tepi Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, mulai menemui titik terang. Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit, SpFM (K) DFM, mengatakan, pihaknya menerima kasus kematian perempuan karena luka bakar 90 persen.

"Iya, ada kasus kematian karena luka bakar. Perempuan," ujar Alit seperti dikutip Balipost, Senin 17 Februari 2020.

Baca Juga: Diduga Ada Korban dalam Peristiwa Motor Hangus Terbakar di Pantai Gianyar 

Alit menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, menurut Alit, korban menderita luka bakar hingga 90 persen. Bahkan, luka bakar sampai jaringan bawah kulitnya.

Polisi membawa motor yang terbakar di tepi Pantai Siyut, Gianyar, Bali. (foto: Ist/Balipost)	 

Menurutnya, luka bakar ini hampir terjadi di seluruh permukaan tubuh mulai dari wajah, dada, ke dua lengan baik bagian atas dan bawah, punggung serta ke dua paha. Jenazah korban sampai hari ini masih dititip di Kamar Jenazah RSUP Sanglah.

”Korban meninggal karena luka bakar, yang kami terima hanya satu dan berjenis kelamin perempuan. Untuk yang laki-laki informasinya masih dalam perawatan,” ujar Alit.

Sebelumnya, sebuah motor ditemukan hangus terbakar di Pantai Siyut. Berdasarkan penelusuran Polsek Gianyar, motor yang hangus ini diduga dibakar bersama pengendaranya.

Baca Juga: Warga Gianyar Digegerkan Motor Terbakar secara Misterius di Tepi Pantai 

Akibatnya sang pengendara perempuan berinisial S mengalami luka bakar hingga 90 persen. Sedangkan suaminya, berinisial W yang berusaha menyelamatkan juga ikut terbakar.

S dan W dilarikan ke RSUP Sanglah dan dirawat. Namun S meninggal dunia sedangkan W masih dirawat intensif.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini