Minibus Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil di Sulsel, Diduga karena Sopir Mengantuk

Jufri Tonapa, iNews.id · Rabu 19 Februari 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 609 2170991 minibus-tabrak-3-motor-dan-1-mobil-di-sulsel-diduga-karena-sopir-mengantuk-hB4Ukzjlie.jpg Sebuah minibus menabrak empat kendaraan di jalanan Kabupaten Wajo. (Foto: Jufri Tonapa/Okezone)

WAJO – Sebuah minibus Toyota Calya menabrak tiga motor dan satu mobil di jalanan Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu sore ini. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga karena sang sopir minibus mengantuk. Insiden itu pun menghebohkan warga-warga di sana.

Tabrakan berawal ketika I mengendarai minibus Toyota Calya berpelat nomor DW-1476-AV dari arah selatan selatan Jalan Trans-Sulawesi menuju Wajo.

I diduga mengantuk saat mengendarai kendaraannya dan seketika menabrak dua motor milik warga serta satu unit lainnya terlempar jauh, kemudian menabrak satu mobil lainnya.

"Iya tabrakannya beruntun dan diduga pengemudi mengantuk, dan menabrak tiga motor dan membuat satu mobil juga rusak akibat motor yang ditabraknya tersebut juga mengenai mobil warga," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, Rabu (19/2/2020).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kecelakaan tersebut sempat membuat warga heboh akibat empat unit kendaraannya rusak ditabrak.

Kasus ini telah ditangani pihak Polres Wajo. Kerugian akibat kecelakaan beruntun tersebut diduga mencapai ratusan juta rupiah.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini