nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Penembakan di Bar Shisha Jerman Ditemukan Tewas Bersama Satu Mayat Lain

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 18 2171416 pelaku-penembakan-di-bar-shisha-jerman-ditemukan-tewas-bersama-satu-mayat-lain-5WozexEM1J.jpg Ilustrasi.

HANAU – Pelaku penembakan di dua bar Shisha di Kota Hanau, Jerman ditemukan tewas setelah sempat buron usai melakukan aksinya. Insiden itu menyebabkan delapan orang tewas, dan melukai sedikitnya lima orang.

Menurut laporan polisi, yang dilansir BBC, Kamis (20/2/2020), pelaku ditemukan tak bernyawa di rumahnya bersama sesosok jasad lainnya.

BACA JUGA: Penembakan di Dua Bar Shisha Jerman Tewaskan 8 Orang

Sebelumnya diberitakan, pelaku yang tidak diungkap identitasnya, menembak mati tiga orang di bar shisha Midnight, di pusat Kota Hanau, sebelum berkendara ke Arena Bar & Cafe di Kesselstadt dan menembak mati lima korban lainnya. Dia terlihat pergi dari lokasi kejadian dengan kendaraan berwarna gelap.

Polisi segera meluncurkan perburuan selama tujuh jam untuk mencari pelaku, yang semula diduga berjumlah lebih dari satu orang. Polisi juga mengonfirmasi bahwa penembakan itu hanya dilakukan oleh seorang pelaku.

Insiden itu terjadi empat hari setelah penembakan lain di dekat sebuah pertunjukan komedi Turki di Berlin yang menewaskan satu orang.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini