Digulung Ombak saat Jaring Ikan, Warga Bengkulu Ditemukan Tewas

Demon Fajri, Okezone · Rabu 26 Februari 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 340 2174697 digulung-ombak-saat-jaring-ikan-warga-bengkulu-ditemukan-tewas-QpxXybdt0D.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BENGKULU – Dua warga Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, tenggelam akibat terseret ombak, saat menjaring ikan di daerah Pantai Bangkahan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Rabu (26/2/2020), sekira pukul 18.01 WIB.

Dalam kejadian itu, satu korban atas nama Yanto (58), warga Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu, selamat.

Sementara satu korban lainnya, atas nama Tatang Sutrisno (50), warga Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Samban, Bengkulu, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Informasi yang terhimpun Okezone, saat itu kedua korban sedang menjaring ikan di daerah Pantai Bangkahan. Tidak lama kemudian, secara tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyeret kedua korban.

Namun, saat kejadian Yanto berhasil menyelamatkan diri. Sementara Tatang terseret ombak. Setelah dicari, jenazah korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor SAR Bengkulu, Abdul Malik melalui Humas SAR Bengkulu, Mega Maysilva mengatakan, korban tenggelam akibat terseret ombak saat sedang menjaring ikan. Satu orang selamat dan satu korban lainnya ditemukan meninggal dunia.

''Korban sedang menjaring ikan di pantai terseret ombak dan tenggelam. Jenazah korban sudah ditemukan dan langsung dibawa ke rumah duka,'' kata Mega, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (26/2/2020), malam.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini