nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sewa Pembunuh untuk Habisi Mantan Pacar, Eks Bintang Film Dewasa Divonis 10 Tahun

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 28 18 2175683 sewa-pembunuh-untuk-habisi-mantan-pacar-eks-bintang-film-dewasa-divonis-10-tahun-WcSLVZK6ET.jpg Ilustrasi.

SEORANG mantan bintang film dewasa telah dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena menyewa seorang pembunuh untuk menghabisi nyawa ayah dari salah satu anaknya.

Katrina Danforth, yang tampil dengan nama panggung Lynn Passion dan Lynn Pleasant, dijatuhi hukuman di pengadilan Idaho pada 25 Februari 2020 setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan menyewa untuk melakukan pembunuhan.

Menurut dokumen pengadilan yang dilansir Sputnik, Jumat (28/2/2020) Danforth membahas untuk mempekerjakan seorang pembunuh bayaran dengan seorang kenalannya. Setelah menemukan orang yang dicari, dia memintanya untuk membunuh mantan pacarnya, yang juga ayah dari salah satu anaknya dengan bayaran USD5.000 (sekira Rp71 juta).

Dia tidak tahu bahwa pembunuh bayaran itu adalah seorang polisi yang menyamar.

Penyelidik mengatakan Danforth tidak peduli jika orang lain terluka dalam upaya pembunuhan itu selama anaknya selamat.

Berdasarkan laporan stasiun televisi KHQ, Danforth mengirim USD2.500 sebagai uang muka kepada si pembunuh dan beberapa hari kemudian mengiriminya sebuah kartu ucapan “terima kasih”. Ketika dia ditangkap oleh polisi pada Desember 2018, dia tampak terkejut dan tidak tahu mengapa dia ditahan.

"Aku benar-benar tidak tahu," kata Danforth ketika ditanya mengapa agen federal menangkapnya.

Pengacaranya mengatakan bahwa Danforth memiliki masa kecil yang sulit dan mengalami pelecehan seksual ketika masih remaja. Wanita berusia 32 tahun itu meminta keringanan dari hakim dengan hukuman penjara sekira tujuh tahun lebih sedikit.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini