nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Terima Penghargaan dari UNS, Wapres Ma'ruf Blusukan ke Pasar Klewer

Bramantyo, Okezone · Rabu 11 Maret 2020 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 11 512 2181854 usai-terima-penghargaan-dari-uns-wapres-ma-ruf-blusukan-ke-pasar-klewer-5KKZLnSyOv.jpg Wapres Ma'ruf Amin terima penghargaan dari UNS. (Foto : Okezone.com/Bramantyo)

SOLO – Wakil Presiden Ma’ruf Amin memanfaatkan momen ulang tahun dengan menyempatkan diri blusukan ke Pasar Klewer, Solo, usai menerima penghargaan dari Universitas Sebelas Maret (UNS).

Berdasarkan pantauan Okezone, meski hujan rintik-rintik mengguyur Kota Solo, tak mengurangi semangat Ma’ruf Amin mengunjungi pasar tradisional tekstil terbesar di Jawa Tengah.

Kehadiran orang nomor dua di Republik Indonesia ini langsung disambut para pedagang yang memang memilih tidak segera menutup kiosnya, meski hari telah beranjak petang.

"Eeh wakile Pak Jokowi, Pak Amin, datang," bisik para pedagang saat melihat Wapres Ma’ruf, Rabu (11/3/2020).

Sontak mereka berebut salaman sambil mencium tangan Ma’ruf Amin. Wapres pun terlihat sabar meladeni warga yang ingin bersalaman dengannya.


Baca Juga : Tepat di Hari Ulang Tahun, Wapres Ma'ruf Amin Terima Penghargaan dari UNS

Setelah itu, dengan pengawalan ketat dari Pampampres, Ma’ruf dengan didampingi Wakil Wali Kota Ahmad Purnomo itu pun berkeliling pasar.

Sebelum beranjak dari Pasar Klewer, Wapres menyempatkan diri melihat dari dekat progres pembangunan Pasar Klewer sisi timur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini