nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Muarojambi Tewas Mengenaskan Dibacok Sepupunya Sendiri

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 13 Maret 2020 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 340 2182788 warga-muarojambi-tewas-mengenaskan-dibacok-sepupunya-sendiri-97MhL7Terl.jpg Seorang warga di Muarojambi dibunuh sepupunya sendiri. (Foto: Istimewa)

JAMBI – Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, geger adanya penemuan jasad seorang warga berinisial Tgy (49). Jasad itu ditemukan dalam keadaan bersimbah darah, Jumat (13/3/2020).

Diduga korban dibacok oleh tetangganya sendiri yakni Tmn (35). Dia juga merupakan saudara sepupu korban. Korban ditemukan tewas mengenaskan tidak jauh di belakang rumahnya.

Baca juga: Kemensos Siapkan Trauma Healing untuk Keluarga Korban dan Pelaku Pembunuhan di Sawah Besar 

Berdasarkan informasi yang didapat, istri korban yakni Id (45) melihat pelaku berlari dari jalan masuk ke dalam rumah mengejar suaminya yang berada di sana.

Setelah melihat pelaku, korban langsung lari keluar rumah melalui pintu belakang sambil berteriak minta tolong.

Mendengar kejadian ini, anak korban yakni Dnd (22) langsung keluar rumah dan melihat korban hendak dibacok oleh pelaku dengan menggunakan egrek (alat panen kelapa sawit).

Melihat ayahnya hendak dibunuh dengan senjata tajam, anak korban berlari melalui pintu depan untuk meminta pertolongan.

Saat warga mendekat, korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan tidak bernyawa lagi.

Baca juga: Tak Dipinjami Uang Rp400 Ribu, Pria Ini Bunuh Kakak Sepupu 

Petugas dari Polsek Kumpeh Ulu dan Polres Muarojambi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan pengamanan.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi Iptu Khoirunnas saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar ada kejadian pembacokan tersebut," ungkapnya.

Terkait motif pembacokan, jelas dia, belum diketahui secara pasti. Ia mengatakan, korban meninggal dengan beberapa luka bacok.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan autopsi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini