nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridwan Kamil Minta yang Hadir Acara Hipmi di Karawang Lakukan Tes Corona

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 17:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 525 2188406 ridwan-kamil-minta-yang-hadir-acara-hipmi-di-karawang-lakukan-tes-corona-KVA1GYTivK.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Okezone)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta semua orang yang hadir dalam acara acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat dua pekan lalu di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang, untuk mengecek kesehatan.

"Saya imbau siapa yang hadir di Musda Hipmi segera melapor di dinas kesehatan masing-masing untuk tes,” kata dia di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Sebelumnya, Gubernur telah mengumumkan bahwa Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana positif terpapar virus corona (Covid-19). Hasil tracing terhadap Cellica, diduga terpapar dalam acara Musda Hipmi Jawa Barat dua pekan lalu di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Bupati Karawang Positif Virus Corona 

infografis seputar corona

Untuk diketahui, dalam acara tersebut hadir banyak pejabat. Selain Ridwan Kamil yang membuka acara, nampak pula Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana; Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Bahlil Lahadalia; Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, dan Asda Pemprov Jabar Eddy Nasution.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sendiri sudah mengonfirmasi dirinya terpapar virus pada Senin 23 Maret 2020 melalui akun Instagramnya. Saat ini, ia menjalani perawatan di rumah sakit.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini