nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasien Positif Corona di Malang Bertambah dan 1 PDP Meninggal Dunia

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 27 519 2190147 pasien-positif-corona-di-malang-bertambah-dan-1-pdp-meninggal-dunia-vSIVuoRu4I.jpg ilustrasi

MALANG - Pasien positif Covid-19 atau virus corona yang tengah menjalani perawatan di Kota Malang kembali bertambah satu orang pada Jumat sore (27/3/2020).

Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto mengatakan, total hingga Jumat ada tambahan satu pasien positif corona kembali.

"Ada tambahan satu pasien positif corona lagi di Kota Malang, saat ini dirawat di RST (Rumah Sakit Tentara) Soepraoen," ujar Nur Widianto pada Jumat malam.

Menurut Widianto, total hingga terdapat dua pasien positif corona di Kota Malang yang menjalani perawatan, satu pasien dirawat di RSUD Saiful Anwar dan satu pasien di RST Soepraoen.

Sedangkan satu orang dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) corona juga dinyatakan meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Lavalatte.

"Ada satu orang PDP lagi yang meninggal dunia dari data 27 Maret 2020 ini," imbuhnya.

Baca Juga : Pasien Positif Corona di Jakarta Bertambah Jadi 598

Total hingga kini lanjut Widianto, terdapat 15 orang PDP Corona, dua orang PDP dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di RSUD Saiful Anwar dan RS Lavalatte.

"Total PDP yang masing dirawat saat ini ada delapan orang. Empat orang di RS Lavalatte, dua orang di RS Panti Waluya, satu orang di RSUD Kota Malang, dan satu orang PDP dirawat di RS Prima Husada," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini