Polda Gorontalo Siaga di Perbatasan Antisipasi Masuknya Wabah Covid-19

Subhan Sabu, Okezone · Sabtu 28 Maret 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 340 2190367 polda-gorontalo-siaga-di-perbatasan-antisipasi-masuknya-wabah-covid-19-kI0EGrgQ1R.jpg foto: istimewa

GORONTALO - Sekira 80 Personel Polda Gorontalo diturunkan untuk melakukan pengamanan dibeberapa wilayah perbatasan, sebagai langkah antisipasi masuknya wabah Virus Corona atau Covid-19.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si mengatakan, personel yang dilibatkan berasal dari Brimob Polda Gorontalo, Personel Samapta, Polairud, Dit Pam Obvit, dan Dit Lantas Polda Gorontalo dengan menjaga perbatasan Atinggola, Tolinggula, Popayato Barat, dan juga Taluda’a.

“Tak hanya perbatasan, Personel Polda Gorontalo juga melakukan pengamanan di Pelabuhan Kota Gorontalo, Pelabuhan Anggrek, Bandara Djalaludin dan juga Terminal Dungingi Kota Gorontalo,” ujar Adnas kepada wartawan, Sabtu (28/3/2020).

 korona

Kepada para Personel yang terlibat ia mengimbau agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan selalu menjaga kesehatan diri, serta menjaga kekompakan dengan unsur TNI dan Dinas Kesehatan.

“Kepada masyarakat, menyikapi hal ini diharapkan agar tidak perlu panik dan cemas, karena dengan kita menjaga kebersihan diri dan menghindar dari kerumunan massa, Insyaa Allah kita akan terhindar dari dampak virus corona atau Covid-19 ini,” imbaunya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini