nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur Khofifah: 17 Warga Jatim Sembuh dari Virus Corona

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 519 2192010 gubernur-khofifah-17-warga-jatim-sembuh-dari-virus-corona-Y8JtQtwjF0.jpg Gubernur Jawa Timur, Khofifah (foto: Okezone.com)

SURABAYA - Pasien positif covid-19 atau virus corona di Jatim, kembali ada satu orang yang sembuh. Sehingga bila ditotal ada 17 warga Jatim yang dinyatakan sembuh dari virus corona.

Satu orang yang sembuh tersebut dari Surabaya, dengan berusia 76 tahun. Pemprov Jatim berharap angka warga yang sembuh dari virus corona terus bertambah.

"Kabar bahagia satu orang sembuh dari Surabaya, umurnya 76 tahun. Saya ingin sampaikan bahwa proses layanan medis terhadap pasien covid 19, Insya Allah para medis memberikan kemampuan terbaiknya," ucap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Selasa (31/3/2020).

 korban corona

Sedangkan yang meninggal ada tambahan satu orang. Berarti total warga Jatim yang meninggal karena virus corona sebanyak 8 orang. Untuk warga Jatim yang terkonfirmasi positif virus corona berjumlah 93 orang.

Dimana ada tambahan 2 orang dibandingkan dengan kemarin yakni 91 orang. Dua pasien positif corona yang baru ini berasal dari Gresik dan Madiun. Sementara untuk PDP sebanyak 420 orang, dan ODP 6.565 orang.

"Saya update dinamika covid 19 di Jatim, hari ini yang terkonfirmasi positif ada 93 orang. Ada tambahan 2 positif baru. Gresik tambah 1 orang, Madiun tambah 1 orang," ucap Khofifah.

Khofifah mengajak masyarakat Jatim untuk meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan pola hidup sehat supaya terhindar dari penyebaran virus corona, yang saat ini sudah menjadi pandemi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini