nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Inggris Dipenjara karena Batuk di Depan Polisi dan Ancam Tularkan Virus Corona

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 17:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 18 2193120 pria-inggris-dipenjara-karena-batuk-di-depan-polisi-dan-ancam-tularkan-virus-corona-6LGXx4R76S.jpg Adam Lewis (55). (Foto/BBC)

LONDON - Seorang pria Inggris yang batuk di depan polisi dan mengaku terinfeksi virus corona dipenjara selama enam bulan.

Mengutip BBC, Kamis (2/4/2020) Adam Lewis (55), mengatakan kepada petugas, "Saya [terinfeksi] Covid dan saya akan batuk di wajah Anda dan Anda akan tertular."

Polisi tersebut, yang tengah berpatroli di pusat kota London wilayah Westminster, melaporkan bahwa Lewis sedang membuka pintu mobil-mobil yang terparkir di sepanjang jalan.

Selain batuk di depan petugas, Lewis juga membanting botol minuman anggur selama insiden berlangsung. Ia juga menantang akan menggigit untuk menularkan penyakit.

"Meskipun serangan seperti ini jarang terjadi, insiden itu sangat menghebohkan dan jika kami mengundang tingkah laku yang tak dapat diterima," kami akan menindaklanjuti," kata Kepala Unit Komando Komando Area Kepolisian Metropolitan Barat, Helen Harper.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini