nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabupaten Blora Masih Bebas Virus Corona

Taufik Budi, Okezone · Kamis 02 April 2020 18:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 02 512 2193169 kabupaten-blora-masih-bebas-virus-corona-e4zHGaN6er.JPG Ilustrasi (Foto: Ist)

BLORA - Wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah disebut masih bebas dari paparan virus corona atau Covid-19. Meski demikian, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) cenderung meningkat.

“Hingga saat ini Blora belum ada yang terkonfirmasi positif Covid-19, artinya Blora masih nihil. Sedangkan PDP atau pasien dalam pengawasan kini juga kosong," kata Bupati Blora, Djoko Nugroho, Kamis (2/4/2020).

"Yang naik ODP-nya sekarang menjadi 457 orang. Ini meningkat seiring dengan adanya saudara kita yang mudik lebih awal,” ucap dia.

Djoko menekankan masyarakat untuk bisa mencegah penularan Covid-19. Apalagi, hingga saat ini belum ada obat untuk virus tersebut. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan gerakan pencegahan dengan mematuhi imbauan pemerintah.

“Cara mencegahnya adalah pola hidup kita sendiri. Lakukan pola hidup sehat dan ikuti himbauan pemerintah baik Bapak Presiden, gubernur hingga Pemkab Blora sendiri,” sambung dia.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini