nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjatuh dari Lantai 3, Adik Tewas & Kakak Luka Parah

Agregasi KR Jogja, · Jum'at 10 April 2020 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 10 510 2197365 terjatuh-dari-lantai-3-adik-tewas-kakak-luka-parah-rFkQIT3jIN.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

KULONPROGO - Nasib tragis menimpa kakak beradik, Stepanus Lono Kris Setiawan (39) dan Leonardus Eling Sayekti (34), keduanya terjatuh dari lantai tiga, rumah Azis (40) warga Ngaglik VII Nganggrung Margoagung Seyegan, Sleman.

“Peristiwa itu menyebabkan Leonardus meninggal, sedangkan kakaknya rawat inap karena mengalami luka memar pada kepala dan lecet kaki dan tangan,” jelas Kapolsek Seyegan AKP Samidi didampingi Kanit Reskrim Ipda Lilik Mulyadi, Jumat (10/4/2020).

Ia menceritakan, awalnya kakak beradik itu datang ke rumah Azis sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan mereka, untuk mengambil sangkar burung setelah sehari sebelumnya sepakat transaksi jual beli.

 Mayat

Sangkar yang dibeli, merupakan kandang duduk untuk ternak burung. Karena berada di lantai tiga, kedua Kakak beradik itu naik bermaksud menurunkan sangkar menggunakan tali.

“Namun nahas, saat akan menurunkan sangkar, tiba-tiba pagar besi roboh. Kedua korban terjatuh menimpa kanopi kemudian jatuh ke parkiran depan ruko,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini