Perindo Jambi Salurkan Sembako untuk Keluarga Terdampak Corona

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 22 April 2020 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 340 2203372 perindo-jambi-salurkan-sembako-untuk-keluarga-terdampak-corona-GioBcCZGK8.jpg

JAMBI - Dampak Covid-19 bagi masyarakat sangat dirasakan saat ini. Ditengah pandemi Covid-19 tersebut, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi tampil terdepan dengan peduli kepada masyarakat terdampak virus corona.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 7 RT di Kota Jambi, warganya dibantu sembako oleh pengurus Perindo Jambi.

Ketujuh RT tersebut, yang masyarakatnya dapat sembako diantaranya di 4 tempat, yakni RT 55, 10, 58 dan 63, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo dan RT 21 di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Selanjutnya, pembagian di RT 15 dan 17 di Kelurahan Selamat, Kecamatan Solok Sipin, Kota Jambi.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan menyampaikan, pihaknya sengaja membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Rencananya, kegiatan ini tidak berhenti disini saja. Insyaallah kita akan melanjutkan kegiatan di kabupaten lagi," tuturnya, Rabu (22/4/2020).

Diakui dia, pihaknya sudah melakukan kordinasi di tinggkat DPD. "Rencananya akan kita awali di Kabupaten Bungo, Merangin dan kabupaten lainya. Kita akan terus melakukan kegiatan sosial ini sampai bulan Ramadan," tandas Hendry.

Sementara itu, Saryono, Sekretaris Wilayah Partai Perindo Provinsi Jambi menambahkan, apa yang dilakukan Partai Perindo bisa bermanfaat buat masyarakat.

Terpisah, Ketua RT 58, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Fauzan mengaku berterimakasih yang tak terhingga kepada Partai Perindo yang telah berkenan untuk bersilaturahmi dan berbagai kepada warganya.

"Mudah-mudahan kedepan Partai Perindo lebih jaya lagi dan mendapatkan tempat di hati masyarakat di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi," harapnya singkat.

Sementara itu, Ketua RT 17, Suparto menyampaikan keluhan yang dialami warga saat ini.

Diakuinya, beberapa waktu lalu, warganya dapat bantuan dari pemerintah tidak memenuhi kebutuhan. "Jadi hari ini saya selaku ketua RT merasa lega dengan kehadiran bapak Hendry Attan yang menyalurkan bantuan kepada warga kami," ungkapnya.

Selanjutnya, dia mendoakan semoga pengurus Partai Perindo diberikan rezeki dan kesehatan sehingga terus melakukan kegiatan seperti ini.

Untuk diketahui kegiatan ini melibatkan Sayap GRIND yang dihadiri Ketua DPW Setiadi. Disamping itu, juga melibatkan Sayap Pemuda Perindo dan LMP Mada Provinsi Jambi

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini