Asisten Pribadi Ivanka Trump Dites Positif Virus Corona

Rahman Asmardika, Okezone · Sabtu 09 Mei 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 18 2211534 asisten-pribadi-ivanka-trump-dites-positif-virus-corona-Jp2WAU2iv3.jpg Ivanka Trump. (Foto: Reuters)

WASHINGTON - Asisten pribadi Putri Presiden Amerika Serikat (AS), Ivanka Trump telah dites positif virus corona. Laporan itu disampaikan CNN setelah seorang pelayan Trump dan seorang staf Wakil Presiden Mike Pence juga dinyatakan positif corona.

Asisten itu dilaporkan tidak berada di dekat Ivanka dalam beberapa pekan terakhir dan telah bekerja dari jarak jauh. Reporter CNN, Kaitlan Collins melaporkan bahwa Ivanka dan suaminya, Jared Kushner, dinyatakan negatif setelah dites pada Jumat (8/5/2020).

Awal pekan ini, salah satu pelayan Ruang Oval yang melayani Presiden Donald Trump dinyatakan positif terkena virus tersebut. Dan pada Jumat, Katie Miller yang merupakan Sekretaris Pers Wakil Presiden Mike Pence dan istri penasihat Gedung Putih Stephen Miller, juga dinyatakan positif.

Gedung Putih mengatakan kepada CNN bahwa Trump dan Pence telah dites lagi sebagai tindakan pencegahan, dan keduanya dinyatakan negatif Covid-19. Mereka diuji setiap minggu dengan perangkat uji hasil cepat Abbott.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini