Share

Khofifah : Penyaluran Bansos Corona Jangan Sampai Ada Kerumunan

Syaiful Islam, Okezone · Jum'at 15 Mei 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 519 2214775 khofifah-penyaluran-bansos-jangan-sampai-ada-kerumunan-jTW1QC1Dsy.jpg Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta kepada para Bupati dan Wali Kota agar terus memaksimalkan upaya penyaluran bansos (bantuan sosial) dengan tetap menjaga physical distancing. Sehingga tidak ada kerumunan saat penyaluran bansos.

"Jadi penyaluran bansos harus tetap dijaga jangan sampai ada kerumunan atau bahkan penumpukan massa di satu titik,โ€ terang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Jumat (15/5/2020).

Menurut Khofifah, kepatuhan physical distancing menjadi suatu kewajiban untuk tetap menjaga keamanan dan perlindungan masing-masing masyarakat, terutama para keluarga penerima manfaat atau KPM.

Baca Juga :ย Pemerintah Tegaskan Surat Edaran Gugus Tugas Bukan Hilangkan PSBB

Khofifah juga menyampaikan target penyaluran bansos pada masyarakat harus seratus persen tuntas sebelum Hari Raya Idul Fitri. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo agar semua bentuk bansos bisa segera tersalurkan.

โ€œArahan Presiden, bansos sebelum Lebaran sudah bisa tersalur seratus persen,โ€ tandas mantan anggota DPR RI ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini