Seorang Pengusaha Terlihat Sedang Mandi dalam Pertemuan Virtual dengan Presiden Brasil

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 18 Mei 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 18 2215757 seorang-pengusaha-terlihat-sedang-mandi-dalam-pertemuan-virtual-dengan-presiden-brasil-PrE0Ae0wxo.jpg Foto: CEN.

SEORANG pengusaha secara tidak sengaja terlihat dalam keadaan tak berbusana saat melakukan pertemuan virtual dengan presiden Brasil, Jair Bolsonaro dan lupa mematikan kameranya. Insiden aneh dilaporkan terjadi selama pertemuan Zoom syang diselenggarakan oleh Presiden Federasi Industri Negara Bagian Sao Paulo, Paulo Skaf.

Berdasarkan laporan media setempat yang dilansir Mirror, Bolsonaro memotong pembicaraan Skaf ketika dia melihat, seorang pria, yang bekerja sebagai penasihat federasi, dalam keadaan telanjang di layarnya.

"Paulo, ada seorang rekan di sana di kotak kecil terakhir, dia pergi, apakah dia baik-baik saja?" kata Bolsonaro.

Menteri Perindustrian, Paulo Guedes, yang duduk di sebelah Bolsonaro, kemudian berkata: “Ada seorang pria yang mandi di sana, telanjang. Ada seorang pria telanjang di sana, melakukan isolasi telanjang di rumah, hebat.

Presiden Brasil Jair Bolsonaro. (Reuters)

"Pria itu mulai panas dengan percakapan ini, jadi dia pergi mandi air dingin."

Bolsonaro dikatakan telah menanggapi dengan: “Sayangnya kami melihat. Itu adalah gambar yang goyah tapi kami melihat, sayangnya."

Pria yang terlihat telanjang belum diidentifikasi.

Bolsonaro dikritik karena penanganan pemerintahannya terkait pandemi Covid-19, dengan Brasil menjadi negara yang paling parah terkena dampak epidemi di Amerika Latin.

Menurut angka terbaru dari Universitas Johns Hopkins, Brasil telah memiliki 233.142 kasus Covid-19 dengan 15.633 kematian.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini