Anak Bunuh Ayah Kandungnya dengan Palu & Golok

Muhammad Rosyadi, Okezone · Selasa 19 Mei 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 340 2216425 anak-bunuh-ayah-kandungnya-dengan-palu-golok-wHmL1WUEeG.jpg TKP pembunuhan sadis yang dilakukan anak pada ayah kandungnya di Cilegon (Foto : Okezone.com/Rosyadi)

CILEGON - Aksi keji dilakukan oleh seorang anak terhadap ayah kandungnya di Cilegon, Banten. DE (26) tega membunuh ayahnya sendiri Budi Efendi (55) dengan cara sadis.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengatakan, aksi pelaku dilakukan karena kesal ketika sang ayah melarangnya untuk keluar rumah jelang santap sahur dini hari tadi.

Pelaku kemudian menghabisi nyawa ayahnya menggunakan palu dan sebilah golok yang ada di dalam rumahnya di Kampung Jerang Hilir, Kelurahan Kerang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

"Pelaku memukul korban dengan menggunakan satu buah palu ke arah kepala selanjutnya menggorok leher korban dengan menggunakan satu buah golok," kata Maryadi saat dikonfirmasi. Selasa (19/5/2020).

Baca Juga : Perjalanan Kasus Habib Bahar, Baru Bebas Ditangkap Lagi

Kini, petugas kepolisan masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan pelaku di Mapolres Cilegon guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus pembunuhan yang dilakukan anak terhadap ayahnya ditangani Sat Reskrim Polres Cilegon.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini