Mobil Hantam Toko Hijab di Australia, Sedikitnya 11 Terluka

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 22 Mei 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 18 2217876 toko-hijab-di-australia-dihantam-mobil-sedikitnya-11-terluka-d0uB0DixLC.jpg Foto: RT/Facebook/Twitter.

SEDIKITNYA 11 orang terluka setelah sebuah mobil menabrak toko jilbab di Greenacre, New South Wales. Pengemudi kendaraan menabrak mobil lain sebelum secara agresif menghidupkan mesin dan menabrak ke bagian depan toko.

Polisi segera menanggapi kejadian tersebut setelah adanya laporan tentang pengemudi yang berperilaku aneh. Namun, mereka terlambat datang untuk mencegah insiden tersebut terjadi, demikian diwartakan RT, Jumat (22/5/2020).

Rekaman saksi mata dramatis menunjukkan pengemudi tampak melakukan burnout, sebelum melaju dari lampu lalu lintas ke arah para pelanggan toko yang tidak tahu apa-apa.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15:15 waktu setempat. Polisi segera membuat barikade keamanan di sekitar lokasi kejadian. Mereka belum mengomentari apakah mereka menduga kejadian itu kecelakaan atau semacam serangan.

“Sopir pria dan 11 pejalan kaki telah terluka. Mereka saat ini dirawat di tempat kejadian; namun, luka-luka mereka tidak diyakini mengancam jiwa,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini