nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria AS Dibunuh Putranya Sendiri di Tengah Percakapan Video Virtual

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 22 Mei 2020 16:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 18 2218147 pria-as-dibunuh-putranya-sendiri-di-tengah-percakapan-video-virtual-nZ2QUKuLqC.jpg Foto: Reuters.

LONG ISLAND - Seorang pria berusia 72 tahun di Negara Bagian New York, Amerika Serikat (AS) ditikam sampai mati oleh putranya sendiri di tengah percakapan video Zoom dengan 20 peserta lainnya.

Berdasarkan keterangan polisi yang dilansir BBC, Dwight Powers diserang oleh putranya yang berusia 32 tahun, Thomas Scully-Powers di tengah obrolan via aplikasi percakapan virtual itu. Pelaku kemudian melompat keluar dari jendela dan melarikan diri ke Desa Amityville di Long Island.

Dia ditahan dalam waktu satu jam setelah para tamu pertemuan virtual tersebut menghubungi polisi. Motif serangan itu belum jelas.

Scully-Powers didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua.

Dalam sebuah pernyataan, kepolisian Kabupaten Suffolk mengatakan informasi lebih lanjut akan diberikan begitu tersangka, yang menderita luka ringan, dirawat dan dipulangkan dari rumah sakit.

Polisi mengatakan telah diberitahu tentang insiden itu pada Kamis sore (21/5/2020) setelah beberapa peserta obrolan memperhatikan pria itu jatuh. Namun, mereka membutuhkan waktu untuk menemukan rumah itu karena para tamu tidak tahu di mana Dwight Powers tinggal.

Belum jelas jenis pertemuan apa yang diikuti oleh korban.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini