nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Selingkuh, Wanita Ini Kirim Satu Bawang agar Mantan Kekasihnya Menangis

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 22 Mei 2020 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 18 2218157 pacar-selingkuh-wanita-ini-kirim-satu-bawang-agar-mantan-kekasihnya-menangis-zBYSMgBojv.jpg Wanita di China kirim mantan pacara 1 ton bawang. (Foto/Odditycentral)

ZIBO - seorang wanita muda yang patah hati membalas dendam kepada mantan kekasihnya yang selingkuh dengan mengirimkan satu ton bawang.

Bawang tersebut diletakkan di depan pintu tempat tinggal mantan pacarnya sehingga ia bisa menangis sebanyak yang ia inginkan.

Bagi kebanyakan pasangan muda China, 20 Mei adalah hari yang sangat istimewa, setara dengan Hari Valentine (kasih sayang), tetapi bagi seorang wanita di China, hari itu sangat buruk karena pacarnya selingkuh.

Dikenal sebagai Zhao dari Zibo, dari Di provinsi Shandong, wanita muda itu dilaporkan melihat isi telepon pacarnya. Dia terkejut melihat isi SMS romantis yang dikirim ke gadis-gadis lain.

Tidak dapat mengatasi rasa sakitnya, dia mengakhiri hubungan dan menangis selama tiga hari. Namun mantan pacarnya tetap beriskap normal.

Mendengar mantan pacarnya tidak meneteskan air mata karena pisah dengannya, Zhao punya cara jitu agar mantannya menangis.

Dia memesan 1.000 kilogram bawang secara online dan meminta dikirim ke depan pintu tempat tinggal pacarnya.

"Kamu membuatku menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu," isi pesan Zhao.

Menurut Shandong.com dan Sina.com, petugas harus membongkar sendiri puluhan kantong bawang dan membawanya ke alamat yang ditunjuk

“Jika dia tidak menangis, saya pasti sudah menangis,” kata petugas yang mengantar bawang.

Mantan pacar Zhao kaget saat ke rumah menemukan tumpukan bawang dan baunya sudah ke gedung apartemen, seperti yang dilaporkan oleh beberapa tetangganya.

"Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi aku tercekik dengan baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang! ” kata seorang warga.

Video ini viral di media sosial China miaopai


(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini