Polisi Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran

Aminoer Rasyid, iNews · Senin 06 Juli 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 608 2241615 polisi-amankan-belasan-remaja-yang-hendak-tawuran-VplXRfnD3s.jpg Personel Polsek Patumbak mengamankan belasan remaja hendak tawuran. (Aminoer Rasyid)

MEDAN – Petugas Polsek Patumbak mengamankan belasan remaja yang hendak tawuran di Jalan SM Raja, Kelurahan Tembang Deli Kecamatan Medan Amplas, pada Minggu (5/7/2020) malam.

Dari informasi dihimpun, belasan remaja itu berkumpul hendak tawuran. Mereka diduga hendak melanjutkan tawuran, yang belum selasai pada Minggu sebelumnya dengan perkumpulan remaja XL.

Sebelum tawuran ulang terjadi, personel patroli Polsek Patumbak di bawah Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba mendapat informasi akan adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul untuk kemudian tawuran.

Personel Polsek Patumbak langsung menuju lokasi. Melihat kedatangan polisi, sekolompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir Jalan SM Raja di bawah Jalan Flyover Amplas langsung melarikan diri masuk ke Gang Cipta.

Setelah menyisir tempat persembunyian para remaja itu, polisi mengamankan belasan pemuda tersebut. Polisi juga mengamankan beberapa sepeda motor dari halaman rumah warga.

Diketahui, belasan remaja tersebut berasal dari Desa Marindal-1 dan Kelurahan Timbang Deli, sedangkan musuhnya adalah anak remaja dari Garu 8 Kelurahan Harjosari-1 yang masuk wilayah hukum Polsek Patumbak.

Berdasarkan keterangan remaja yang diamankan, MNA, mereka berencana tawuran dengan perkumpulan remaja XL.

"Aku hanya diajak kawan mau nyerang dan ribut sama anak remaja XL," kata MNA.

Baca Juga : Gara-Gara Wanita, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran

Belasan remaja dan sepeda motor yang diamankan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk didata dan diperiksa.

Baca Juga : Tawuran Pecah di Bekasi, Massa Kelabui Petugas Ketika Beraksi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini